basabasi, curhat

Ada Rekomendasi Tempat Tahun Baru?

Tahun baru tinggal menghitung hari, tak terasa sebentar lagi kita akan mengakhiri tahun 2017 dan memulai tahun yang baru yaitu 2018. Akan tetapi sampai hari ini saya masih belum tau mau menghabiskan waktu dimana tahun baru nanti. Kasihan amat yaa..

Tadinya saya berencana belibur kebali, namun setelah kejadian Gunung Agung yang meletus kemarin, tampaknya saya membatalkan rencana itu karena selain takut terkena dampak letusan gunung kemarin – yang malah ada yang tertahan di bandara ga bisa pulang gara-gara gunung meletus, budgetnya juga tidak kekumpul. Hehehe.

Ada teman yang menyarankan untuk berlibur ke singapura, bro bali aja ga sanggup apalagi harus ke singapur…

Untuk itu sepertinya saya berencana menjalani pergantian tahun di sekitaran jakarta saja, kalaupun harus keluar kota paling ke bandung, bogor dan sekitarnya tidak jauh-jauh jadi bisa ditempuh pakai kendaraan pribadi / mobil karena waktu liburan saya juga tidak bisa lama-lama, paling hanya bisa tanggal 31 dan tanggal 1 nya saja.

Teman-teman blogger kira-kira ada yang punya rekomendasi tempat yang seru asik dan murah buat tahun baruan? Bisa komen disini, nanti tempat-tempat yang menarik akan saya masukkan ke dalam post ini.

Terima Kasih Semuanya..

Tinggalkan komentar